Kita Bisa Kaya Dari Singkong

BIBIT SUDAH TERSEDIA


Kepada Bapak/Ibu peminat bibit singkong Gajah dengan ini saya informasikan bahwa persediaan bibit sudah ada dan bagi yang berminat untuk membeli, silahkan menghubungi saya. terima Kasih

Demikian Info dari Saya, Harap Maklum

Comments on: "BIBIT SUDAH TERSEDIA" (10)

  1. Assalamu’alaikum,mas ari . komposisi pupuknya gmn ya mas?kok singkongnya bs jumbo-jumbo,mohon sharing… tksh. jazakallah

  2. dimana saya bisa mendapatkan bibit singkong gajah di daerah sumatera pak..
    saya berencana menanam singkong gajah di sumut (medan)..

    terima kasih..

  3. Djoko Wijono said:

    P.Ariyanto,
    Saya dari Bontang, bagaimana cara dan berapa harga nya untuk mendapatkan bibit singkong gajah….Salam Djoko Wijono

  4. Gunadi Yudhipratama said:

    Yth Pak Aryanto,
    Saya Gunadi dari Lumajang Jawa Timur. Saya tertarik untuk mencoba menanam singkong gajah di daerah saya. Apakah Bapak sudah menerima pesanan bibit dari luar Kaltim lagi? Sementara saya butuh sekitar 10.000-20.000 stek. Saya tunggu kabarnya, terima kasih.

  5. saya eri dari surabaya jawa timur.
    0817 0341 5492
    eriwinardi10@gmail.com
    subhanallah, kerren banged pak ari.
    good job!

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

