Kita Bisa Kaya Dari Singkong

Jual bibit singkong gajah


Dijual bibit singkong gajah:

Harga  : Rp 500/20cm

Bibit akan disiapkan dengan ukuran 1 meter, agar proses penyiapan cepat dan lebih awet (tidak cepat tumbuh)

IMG-20130922-00405

IMG-20130922-00407

Untuk pemesanan wilayah samarinda bisa diantar,

Untuk wilayah luar samarinda tambah ongkos kirim.

Maaf kami tidak melayani pembelian dengan pengiriman via paket pos, tiki dan sebagainya.

Berminat hubungi : Ariyanto (Hp. 081253007972)

About these ads

Comments on: "Jual bibit singkong gajah" (43)

  1. kalau daerah jember jawa timur kira kira jadi berapa itu harga bibitnya????? saya masih pelajar. tapi orang tua saya punya lahan nganggur 150 meter persegi.

    mekanisme pengirimannya juga gmn?

  2. Saya baru mau coba terjun main singkong di lampung. Saya ada tanah luas 2.5 hektar. Kira2 perlu berapa bibit dan biaya pengiriman sampai metro lampung timur dan apakah singkong gajah bagus utk dijual ke pabrik tapioka?

    • Jumlah bibit tergantung jarak tanam, untuk jarak 1×1 perlu 10.000 bibit per hektar. 1×1 jarak minimal. 10.000 bibit beratnya sekitar 1 ton. Biaya kirim per ton sekitar 10 juta. Singkong gajah bisa dibuat tapioka.

  3. bang,, saya mau pesen dikit dulu aja,,, pesen 100 bibit. Kira2 beratnya jadi berapa, mau berhitung ongkos kirim nih. Btw, yg belum kita tahu, harus tanah yg seperti apa dia bisa tahan tumbuh. Kalo tanah bauksit apakah masih tahan?. reply ke email atau disini jg boleh.. thx ya…

  4. Pak kalau kirim ke kab. serdang bedagai (sumut) 5000 bibit total biayanya berapa pak. perjalanan jauh ada pengaruh gak ke bibit.

    mohon reply ke email

  5. Pak. kalau 1 kilo kira-2 dapet berapa batang bibit? Apa boleh beli segitu?

  6. ok. pak. posisi di purworejo. nanti saja kalau sudah musim hujan saya pesennya. masih musim kemarau di sini, takutnya kelupaan nyiram malah kering dan mati.
    terima kasih.

  7. pak apa singkong ini bisa hidup di daerah yang curah hujannya sedikit?

  8. pak, kalo ketinggian tanah diatas 500 meter dari permukaan laut singkong ini tetap bisa tumbuh besar dengan maximal atau tidak? Mohon penjelasannya. Terima kasih.

  9. jual nya kemana klo di samarinda. jika hanya jual di pasar tradisional maka rugi di karenakan lama habisnya hingga dana tertanam di singkong tersebut ( apakah ada penampung yang berani membeli minimal hitungan
    ton per bulan di samarinda dengan harga yang wajar)

    • di samarinda ada tapi dalam bentuk tepung gaplek. bisa menampung 400 ton perbulan. di kota bangun sedang dibangun pabrik dengan skala besar. 30.000 ton per bulan. rencananya singkong basah diterima 600/kg. kalau gaplek kualitas 1 2700/kg

  10. pak…. ini yang mau beli sekilo (maklum lahan sempit banget).
    pembayarannya gimana? n harganya apa masih sama? 500 rp / btg?
    trims

    • pak Ari. bibit sudah sampai dengan selamat tadi kira-2 jam 11 siang. besok pagi saya nanamnya ini. terima kasih banyak. (ternyata 10 batang jadi 2 kg ya, tapi memang batangnya besar-2.) terima kasih sekali lagi.

  11. hadi sumantri said:

    Saya mau mencoba menanam singkong gajah, saya mau pesan bibit singkong gajah 100 batang, alamat saya di Medan berapa harga yang harus saya bayar untuk bibit dan ongkirnya ?

  12. Mau pesan 500 btng,pak kalo kirim ke Daerah Belitung Timur berapa y Ongkirnya?

  13. terima kasih infonya, di jawa habis demo wereng…. petani mogok nanam padi. ini ada singkong gede banget. moga mereka suka tiwul lagi….. (tiwul=nasi dari singkong).
    coba dulu yah pak…. 100 buah aja. pembayaran ke mana ya?
    alamat saya : Bratan Rt 01/Rw 06 Pajang, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah. HP.0852.2743.2010

  14. Rendra setiawan said:

    bos ini saya butuh cmn sekitar 1000-1500 batang sampai tulungagung berapa?

  15. ASS WR WB
    PAK BOLEH PESEN 100 BIBIT KE JAKARTA
    TADI COBA HUBUNGI LEWAT TELEPON LAGI SIBUK

  16. pak,mau tny gmna proses pembayaran bibit,byr didepan atau setelah bibit diantar trm ksh

  17. abdul rojak said:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    coba dulu yah pak…. 100 batang saja. pembayaran ke mana ya? sama ongkos kirimnya jadi berapa? alamat saya : Kampung Pasir Bagade RT002/07 Desa Nagrak Kab. Bogor Jawa Barat HP.081703792652 / 082131256455

  18. kalau daerah jawa tengah / jawa timur bibit bisa diperoleh di mana ya?
    mohon infonya
    terima kasih

  19. apa betul singkong gajah cocoknya hanya untuk tepung tapioka ?. Kalau untuk dipakai membuat kripik singkong apa enak pak… ?

  20. Ass,,,,untuk sukabumi ,jabar sudah ada penjualan bibit nya belum p? terimaksih

  21. pak.. mo nanya, setelah panen batangnya bisa langsung digunakan untuk bibit lagi..?? apa ada perlakuan khusus untuk dijadikan bibt yg baik.. terima kasih

  22. untuk informasi bibit singkong gajah di daerah Lampung silahkan hub. 085273761268

  23. Pak, untuk daerah Semarang bisa pesen kemana ya

  24. Kebunsari said:

    Gan..saya di sei siring samarinda ada lahan ex tambang bisa gak ditanamin klo mau melihat langsung dan beli bibit kemana ya..

  25. pa, kl d palangkaraya Kal-Teng bgmn, pupuknya jenis apa, bgmn cara tanam awalnya, btgnya yg setelah panen bs d pakai lg kan, bgmn cara potong btgnya biar bs d pakai buat bibit, pembayarannya bgmn. thx

  26. Dan masa panen singkong gajah brp lama y?
    terima kasih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: